Webmail |  Berita |  Agenda |  Pengumuman |  Artikel |  Video

Merry Christmas 2020

22 Desember 2020
09:56:05 WIB

Dalam merekfleksikan Natal 2020, kami tidak terlepas dari Pandemic COVID-19 yang telah mengubah tatanan kehidupan manusia saat ini. Dahulu semua aktivitas berjalan seperti biasa, tetapi COVID-19 mengubah cara dan metode dahulu menjadi metode teknologi yang diandalkan. Herbert Marcuse, dalam bukunya One Dimensional Man, telah menjadi suatu kenyataan bahwa manusia tahun 2020 mengandalkan 1 cara yaitu teknologi internet dalam beraktivitas. 

Namun, kehidupan manusia juga berubah dari masa ke masa seperti dahulu yang suam - suam kuku dalam beribadah, tetapi sekarang manusia lebih banyak merefleksikan diri tentang arti kehidupan. COVID-19 telah memakan banyak korban didunia, bahkan COVID-19 tidak mengenal laki - laki atau perempuan, tua - muda, sakit - sehat, dst dalam konsep negation -- Herbert Marcuse. Puji Tuhan bahwa Yesus tidak pernah berubah dari dulu, hari ini dan yang akan datang. Ia telah hadir ditengah - tengah kita, karena Dia: Imanuel.

Kami seluruh komponen STT Pelita Bangsa ingin mengucapkan MERRY CHRISTMAS 2020. Percaya bahwa Tuhan selalu menyertai kita dan Dia selalu memberi yang terbaik untuk kita. Tuhan memberkati. (Refleksi Natal --- HW 2020) 

File Terbaru

Facebook Fanpage

TAUTAN EKSTERNAL